TOURIN
Introduction
Pada tahun 2022, industri pariwisata sudah mulai membaik dan akan menuju kepada posisi normal layaknya pada tahun 2019 sebelum terjadinya pandemi di seluruh Dunia pada tahun 2020. Pada tahun 2023 diprediksi akan melampaui jauh dari keadaan normal dari tahun sebelumnya dan ditambah perilaku konsumen yang sudah berubah menjadi trend pembelian secara online, sementara masih banyak agent tour and travel yang memilih untuk go digital dan juga berkembangnya informasi digital secara pesat membuat konsumen kebingungan dengan informasi yang valid atau tidak dan juga oknum agent tour and travel yang tidak bertanggung jawab, sehingga tingkat kepercayaan konsumen terhadap pembelian paket tour menjadi menurun. Oleh karena dengan keresahan seperti itu Tourin.id akan menjawabnya secara professional sehingga industri pariwisata berjalan dengan baik dan konsumen akan memiliki kenyamanan dalam transaksi secara digital.
Who are we
Tourin.id merupakan Digital Tour Package Platform pertama di Indonesia yang memiliki positioning baru di dunia Start Up pada industri Pariwisata, kami berdiri sejak tahun 2018 dengan pematangan konsep bisnis dan pembuatan aplikasi pada tahun 2022, fokus kami menyediakan pelayanan secara digital untuk proses dari memilih, membandingkan, hingga membeli paket tour secara lengkap dan terperinci, Tourin.id terdiri dari talenta talenta yang sangat ahli di bidangnya sehingga membuat aplikasi ini akan berjalan dengan baik. Tourin.id hadir untuk menjadi jembatan bagi pelaku tour and travel yang akan go digital serta menjawab kebutuhan konsumen yang sudah terbiasa dengan dunia digital. Dengan prinsip kolaborasi dan transparansi secara bersama sama antara pemilik tour and travel dan tourin.id maka akan meningkatkan kepercayaan dari konsumen.
Benefit
Kolaborasi antara tourin.id dengan agent tour and travel akan membuat sinergi yang bagus untuk menjawab kebutuhan konsumen tentang Digital Tour Package Platform sehingga bisnis industri pariwisata akan terus berjalan dan berkembang, beberapa benefit yang akan didapatkan oleh konsumen adalah, kemudahan dalam mencari, membandingkan serta pembelian secara digital, konsumen tidak lagi perlu datang secara offline ke kantor agent untuk, dan juga tidak perlu bingung dalam memilih berpindah pindah website, membandingkan yang sesuai untuk kebutuhan masing masing konsumen. Ini akan dilakukan dengan mudah melalui handphone dari kapanpun dan dimanapun, dan yang paling penting akan mendapatkan harga yang sesuai dengan promo yang akan diberikan serta kemudahan dalam pembayaran.
24-Hours CUSTOMER SERVICE
Membeli Paket Tour sangat membutuhkan peran customer service untuk memberikan kenyamanan saat memilih, bertanya dan solusi terbaik, sehingga customer akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Kami akan memberikan pelayanan dengan respon yang cepat dan juga dengan virtual assistant yang kamu miliki yaitu TIVA (Tourin Integrated Virtual Assistant) yang siap membantu customer selama 24 jam 7 hari.
Untuk mendapatkan inspirasi tour dan penawaran menarik terbaru akan kamu dapatkan di instagram, facebook dan tiktok.
Tourin.id
Mudah Pilih Paket Tour